• Informasi
    Property
  • Ulasan
    Interior
  • Seputar
    Furniture

Jajaran TV Premium LG Tawarkan Teknologi Terkini

  • Kategori Induk: LIFESTYLE & LEISURE
  • Diperbarui: Kamis, 14 Januari 2021 09:45
  • Ditayangkan: Kamis, 14 Januari 2021 09:45
  • Ditulis oleh adminrumahku
  • Dilihat: 204
  • 14 Jan

Pada pameran tahunan industri elektronik consumer, CES® 2021, LG menunjukkan dominasinya pada industri TV. Memperkenalkan berbagai inovasi teknologi TV didalamnya, jajaran ini dipimpin OLED 48C1 sebagai pemenang penghargaan CES® 2021 Best of Innovation Award yang bersanding dengan TV LG lain yang juga menyabet penghargaan lain.

Termasuk dalam pembaruan pada jajaran TV premiumnya ini, LG membekalinya dengan panel OLED baru. Disisi lain LG juga memperkenalkan struktur panel LCD canggih yang menggabungkan teknologi warna Quantum NanoCell dengan backlight mini LED yang meningkatkan akurasi warna dan kontras lebih baik. Memperkuat dari sisi kepintaran dan kenyamanan, LG membekali jajaran TV premium terbarunya ini dengan versi terbaru prosesor berbasis Artifical Intelligence (AI) berikut dengan platform webOS yang didesain ulang dengan tampilan yang baru.

Jajaran TV OLED LG di tahun 2021, hadir dengan model baru dan ukuran lebih besar. Khusus pada OLED seri G1, LG menghadirkan fitur OLED evo yang dikatakan menjadi langkah selanjutnya dalam evolusi teknologi TV OLED. Teknologi ini memberikan luminositas lebih baik untuk kecerahan lebih tinggi dan  gambar dengan kejernihan, detail dan realisme yang lebih baik.

Seri LG C1 menawarkan beragam pilihan ukuran dari versi 48 inci yang disukai para gamer hingga model 83 inci. Disamping itu, LG memperkenalkan Gallery Stand2 yang menjadi alternatif menarik untuk dudukan OLED Gallery Design yang ramping dan rata ke dinding. Menjadi pengembangan dari versi sebelumnya, prosesor cerdas terbaru LG, α (Alpha) 9 Gen 4, memperkuat jajaran TV premium ini memanfaatkan deep learning untuk meningkatkan konten dengan kualitas apa pun tertampil sempurna dalam layar besar. Mengoptimalkan kualitas gambar, jumlah cahaya dalam suasana, dan kondisi nuansa di berbagai lingkungan tampilan, adalah keunggulannya.

Tak cuma soal visual, prosesor ini menggabungkan versi baru dari AI Sound Pro LG yang menawarkan dua tambahan utama. Pencampuran suara surround 5.1.2 virtual memberikan pengalaman audio yang sangat imersif melalui speaker internal TV dan Auto Volume Leveling yang memastikan konsistensi tingkat lantang bunyi saat beralih antar saluran atau aplikasi streaming.

Berkat platform smart TV webOS 6.0. tersedia akses lebih cepat ke aplikasi dan kemampuan penemuan konten lebih sederhana dengan rekomendasi yang lebih dipersonalisasi. Hadir berpasangan dengan Magic Remote yang memiliki tombol pintas untuk mengakses penyedia konten populer, webOS baru LG menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk lebih mudah mengontrol dan menavigasi TV LG.

Bicara mengenai kualitas gambar, LG pun memberi peningkatan dalam teknologi self-lit pixels pada panel OLED terbarunya. Pada TV OLED terbaru tahun 2021, layarnya mampu menawarkan warna hitam sempurna yang telah disertifikasi memiliki ketepatan warna 100 persen oleh lembaga pengujian Intertek. Menemani warna dan kontras ini, hadir Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos® untuk membawa pengalaman menonton ke tingkat lebih tinggi.

Disisi lain, LG juga membangun TV OLED untuk menjawab kebutuhan gamer baik berbasis konsol maupun PC. Hal ini tampak seperti pada bekal fitur Game Optimizer bersama dengan response time 1 milisecond dengan input lag rendah dan empat port yang mendukung spesifikasi HDMI terbaru.

Pada koleksi terbarunya ini terlihat LG menambah jumlah model TV yang akan mendukung fitur HDMI 2.1 pada tahun 2021 dengan kelengkapan enhanced audio return channel (eARC) dan automatic low latency mode (ALLM) yang didukung di seluruh jajaran produk. LG QNED90 Mini LED, NANO90 dan NANO85 NanoCell TV juga akan mendukung variable refresh rate (VRR) untuk pengalaman luar biasa bagi penyuka game.

Disisi lain, TV OLED LG juga nyaman dipandang, tanpa mengurangi kualitas gambar. Selain pengakuan memiliki blue light lebih rendah dari TÜV Rheinland dan sertifikasi flicker free dari Underwriters Laboratories, TV OLED LG menggunakan panel TV bersertifikasi Eyesafe pertama di dunia yang memenuhi persyaratan emisi blue light rendah dari Eyesafe, badan standar kesehatan yang berbasis di Amerika Serikat. Fakta pengujian menunjukkan bahwa TV OLED LG memancarkan cahaya biru (blue light) sekitar 50 persen lebih sedikit daripada panel TV LCD premium berukuran serupa.

Bersama dengan jajaran TV premiumnya, LG juga memperkenalkan soundbar terbaru yang juga mewakili pendekatan manufaktur yang sadar lingkungan. Bagian luar soundbar terbuat dari bahan daur ulang sementara kemasannya dirancang untuk melindungi tanpa menggunakan blok busa polistiren.

Add comment


Security code
Refresh

primi sui motori con e-max.it

Artikel Terpopuler

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prev Next

Nostalgia Belanja Jalan Surabaya

02-11-2010 Hits:39629 Jalan - jalan

Nostalgia Belanja Jalan Surabaya

            Berburu barang antik memang memberi rasa tersendiri bagi para kolektornya. Hal inilah yang menjadikan jalan Surabaya tak pernah sepi dari kunjungan para kolektor setiap harinya.Para pedagang barang antik yang...

Read more

Serangan Alien di The Jungle 

13-07-2011 Hits:39249 Jalan - jalan

Serangan Alien di The Jungle 

Secara kebetulan para Alien menemukan dan mencoba kendaraan simulator, disusul serangkaian permainan Hi-tech yang meluncurkan mereka ke dalam berbagai simulasi dan berniat menguasai Bumi. Lantas,

Read more

Pulang Basamo ke Ranah Minangkabau

19-10-2011 Hits:39169 Jalan - jalan

Pulang Basamo ke Ranah Minangkabau

Alam dan budayanya memukau, kulinernya onde lamak, arena belanjanya pun bikin kalap.

Read more

Home Article 1

07-07-2004 Hits:31332 artikel

Home Article 1

Apalagi yang lebih berarti dalam hidup ini daripada keluarga besar yang utuh serta selalu akrab dan hangat bersama. Setidaknya itulah yang menjadi keinginan keluarga Anis Ahmad Ayyub, pemilik rumah di...

Read more

Home Article 3

12-04-2004 Hits:29970 artikel

Home Article 3

TERAS Terus rumah merupakan bagian luar dari bangunan rumah. Kehadirannya merupakan satu kesatuan dari seluruh bentuk rumah. Maka, bentuknya pun harus dibuat sedemikian indah karena mencerminkan keindahan rumah secara utuh....

Read more

Home Article 2

07-07-2004 Hits:22259 artikel

Home Article 2

Surabaya sebagai kota yang terus berkembang dan membangun, tak lepas pula dari tren one stop living and entertainment atau kompleks multi fungsi. Termasuk di dalam kompleks tersebut, terdapat apartemen yang...

Read more

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

22-02-2012 Hits:15918 Arsitektur

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

Saat merancang bangunan rumah, tak hanya keindahan dan fungsi saja yang harus diperhatikan, namun juga aturan yang melingkupinya. Berbagai peraturan dan ketentuan dihadirkan untuk keamanan dan kenyamanan bangunan rumah....

Read more

Home Article 4

17-01-2009 Hits:15737 artikel

Home Article 4

Siapa bilang rumah didalam gang tidak bisa tampil manis. Rumah pasangan dr. Budiono dan dr. Agustini rizky dhiniharia menjawab stigma tersebut. Meskipun untuk masuk saja, jangankan mobil, sepeda motor...

Read more

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

21-07-2012 Hits:14581 FOKUS

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

Tidak selalu harus mengganti seluruh perabot, melainkan hanya mengganti cat dinding untuk merubah keseluruhan suasana ruang di dalam rumah Anda.

Read more

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

30-07-2011 Hits:13423 Konsultasi Feng Shui

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

Banyak opini yang berkembang mengenai bagaimana posisi closet yang tepat. Mulai dari posisi dan arah closet yang harus diatur sedemikian rupa, closet yang tidak boleh menghadap jalan. Jika itu semua...

Read more

Condotel, Leasehold & Freehold

31-08-2010 Hits:12244 Properti

Condotel, Leasehold & Freehold

tahun-tahun terakhir ini di Bali menjamur properti berupa Condotel dan Villa, sebenarnya Condotel itu apa? Kemudian villa-villa di Bali terdapat dua sistem kepemilikan yaitu Leasehold dan Freehold, Condotel atau hotel-condo...

Read more

2Mad Eatery & Gallery Resto sekaligu…

01-10-2014 Hits:10343 Resto

2Mad Eatery & Gallery Resto sekaligus Galeri yang Unik

     Bukan sekadar tempat makan dan hangout, restoran di kawasan Kemang ini  juga menawarkan pada pengunjung untuk mengapresiasi beragam seni guna di galerinya. Jika Anda berjalan-jalan di kawasan Kemang,...

Read more

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

13-09-2011 Hits:10151 MATERIAL

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

  Seiring kemajuan teknologi, keramik mosaic terus berevolusi menciptakan desain dan motif baru. Desainnya berkembang mengikuti tren, sekaligus memenuhi tuntutan detil arsitektur dan gaya yang berkembang di masyarakat. 

Read more

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

23-09-2011 Hits:8774 Arsitektur

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

Posisi arah hadap rumah, ikut menentukan kenyamanan tinggal penghuninya. Bagaimana menyiasatinya?

Read more

Rumah Kos Eksklusif, Bergaya Medijavanea…

01-11-2012 Hits:8396 Rumah

Rumah Kos Eksklusif, Bergaya Medijavanean

Medijavanean, gaya mediteranian disisipi gaya etnik jawa. Lantas bagaimana perwujudan desainnya? Simak perwujudan desainnya pada Medijavanean Place, rumah kos ekslusif di bilangan Bintaro, Tangerang.

Read more

Online User

Kami memiliki 40 guests dan tidak ada anggota yang online

About Us

Hunian dan lingkungan merupakan topik hangat yang selalu dibicarakan. MAJALAH RUMAHKU hadir untuk mewadahi baik aspirasi para pembaca maupun pemasang, produsen di bidang arsitektur dan interior.
Website : www.rumahku-online.com
Email : rumahku@mediantara.com
Facebook : htt p://facebook.com/majalah.rumahku

Newsletter

Lokasi Kami

Copyright (c) rumahku.rumahku-online.com 2019. All rights reserved.
Web Development by harmonydesain.com