• Informasi
    Property
  • Ulasan
    Interior
  • Seputar
    Furniture

Samsung Umumkan Ekspansi Global Jajaran Perangkat Bespoke di ‘Bespoke Home 2021’

  • Kategori Induk: LIFESTYLE & LEISURE
  • Diperbarui: Sabtu, 15 Mei 2021 13:21
  • Ditayangkan: Sabtu, 15 Mei 2021 13:21
  • Ditulis oleh adminrumahku
  • Dilihat: 27659
  • 15 Mei

Samsung Electronics pada 11 Mei 2021 membuka Bespoke Home 2021, platform virtual baru yang menampilkan secara global produk-produk Samsung Home Appliances. Event ini menyoroti ekspansi global jajaran kulkas Bespoke dan menjadi isyarat peluncuran global Bespoke Kitchen Package yang akan datang, bersama dengan beragam lifestyle appliance dan solusi IoT terintegrasi terbaru – semua yang dapat membuat hidup di rumah semakin personalized, fleksibel, dan cerdas.

“Kami bersemangat mengumumkan ekspansi global jajaran Bespoke, menawarkan solusi lifestyle yang komprehensif untuk memberdayakan konsumen yang mengeksplorasi kebutuhan lifestyle mereka yang terus berkembang,” kata JaeSeung Lee, President and Head of Digital Appliances Business, Samsung Electronics. “Sudah menjadi misi kami untuk mengembangkan produk-produk yang dapat membantu konsumen mengelola dan menjalankan hidup mereka dengan lebih baik.”

Kulkas Customizable 

Jajaran kulkas Bespoke kini menjangkau Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, CIS, Timur Tengah, dan kawasan tertentu di Asia dan Afrika. Bespoke hadir dalam lebih dari 20 warna original dan tujuh sentuhan akhir (finish) di seluruh dunia, menyajikan banyak jumlah kombinasi yang bisa dipilih. Kulkas Bespoke pun hadir dengan ciri khas Samsung yaitu kapasitas besar, kenyamanan, dan performa pendinginan yang mumpuni.

Di Amerika Utara, konsumen bisa memilih mulai dari 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer. Samsung menciptakan berbagai pilihan warna metal yang unik untuk kawasan ini, termasuk Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel.

Di Eropa, Bespoke tersedia dalam pilihan 1-Door dan Slim 1-Door, serta model Bottom-Mount Freezer dalam pilihan tinggi 1,8 dan 2 meter dengan enam finish yang berbeda serta warna yang beragam, dari classic white hingga warna-warna pastel yang lembut maupun statement color.

Dapur Spesial

Bespoke Kitchen Package terbaru adalah ekspansi global pertama Samsung untuk produk Bespoke di luar kulkas, menerapkan filosofi perangkat yang dapat dikustomisasi ke seluruh bagian dapur dimulai dengan pasar AS dan Eropa. Diluncurkan pada semester kedua tahun ini, penawaran khusus untuk kawasan Amerika Utara akan berpusat pada kulkas flagship Bespoke dan akan diperluas ke kompor, microwave oven, dan mesin pencuci piring Bespoke, yang dirancang dengan look-and-feel yang sama dengan kulkas.

Paket ini memungkinkan konsumen untuk menyatukan atau mix and match estetika dapur mereka dalam warna dan finish favorit, dalam pilihan Matte Black Steel, Navy Steel, Champagne Rose Steel, dan White Glass.

Perangkat Sesuai Lifestyle

Samsung juga akan meluncurkan perluasan jajaran produk lifestyle appliance di Amerika Utara dan Eropa tahun ini, termasuk Bespoke AirDresser, Bespoke air purifier, dan Bespoke Jet™ stick vacuum cleaner. Dengan rumah yang kini berfungsi ganda sebagai kantor, gym, dan ruang kelas, perangkat Bespoke Home terbaru ini akan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan lebih banyak fleksibilitas, otomatisasi, dan higienitas.

Lifestyle appliance terbaru yang diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa meliputi:

  • Bespoke AirDresser menghadirkan berbagai solusi perawatan pakaian untuk memastikan bahwa pakaian tetap dalam kondisi prima, melakukan ini semua dalam tampilan Bespoke yang sudah di-upgrade. Produk ini diluncurkan di Eropa dan Amerika Serikat pada semester kedua 2021.
  • Bespoke air purifier menyedot udara dari lima arah untuk memurnikan udara dengan cepat dan intensif, bahkan di ruangan yang luas. Sistem pemurnian ultrahalusnya dapat menghilangkan 99,999 persen debu berukuran 0,01µm,* sedangkan 3 Way smart discharge akan mensirkulasi udara bersih ke berbagai arah. Unit ini tersedia dalam berbagai desain dan warna dan diluncurkan di AS pada kuartal ketiga.
  • Bespoke Jet™ hadir dengan Clean Station™ dan charging station telah terpasang, menawarkan solusi pembersihan yang komprehensif. Begitu aktivitas vacuum selesai, pengguna cukup menempatkan vacuum ini di dock-nya, ia akan mengosongkan tempat debu dan mengisi daya listriknya secara mandiri. Bespoke Jet™ baru ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna dan diluncurkan di Amerika Serikat, Eropa, CIS dan Asia Tenggara pada semester kedua 2021.
  • Jet Bot Al+ adalah robot vacuum pertama yang ditopang solusi Intel® Al. Smart vacuum ini memanfaatkan teknologi pengenalan objek serta sensor LiDAR dan 3D untuk mengidentifikasi objek dan menentukan jalur pembersihan yang paling optimal. Jet Bot AI+ juga sudah dilengkapi dengan sebuah kamera dan terintegrasi dengan aplikasi SmartThings untuk mendukung remote home monitoring. Produk ini akan tersedia di Amerika Serikat, Eropa, CIS, dan Asia Tenggara pada semester kedua 2021.

Lifestyle appliance terbaru lainnya meliputi:

  • Bespoke ShoeDresser** memanjakan sepatu favorit Anda supaya tetap segar setelah dipakai. Perangkat ini menghilangkan bau, kelembaban dan mengeringkan sepatu Anda berdasarkan material dan bentuknya, memastikan agar sepatu ini dirawat dengan tepat.
  • Bespoke Cube refrigerator** menyediakan penyimpanan modular untuk berbagai produk selain bahan makanan, seperti anggur, bir, dan produk kecantikan. Perangkat ini cukup senyap untuk ditempatkan di kamar tidur atau di dekat sofa, atau di manapun pengguna memilih untuk menyimpan produk-produk khusus yang perlu berada dalam kondisi dingin.
  • Bespoke water purifier** tersedia dengan keran tunggal atau multiple. Perangkat ini dilengkapi dengan sistem filter empat level dan dapat menyaring hingga 2.500 liter air, yang cukup untuk diminum oleh keluarga beranggotakan empat orang selama setahun. Volume dan suhu air dapat diatur dengan kontrol suara menggunakan Bixby.

 

SmartThings Dukung Hidup Terkoneksi Anda

Visi Samsung untuk Bespoke Home juga menekankan connected living melalui Al dan otomatisasi. Samsung SmartThings mendorong visi itu, dengan menyediakan platform manajemen rumah yang tersentralisasi dan mudah dikendalikan oleh para pengguna.

  • SmartThings Cooking menyediakan meal plan dan resep yang dipersonalisasi yang mencerminkan preferensi pengguna dan stok makanan yang ada di dalam kulkas, secara otomatis mengatur suhu dan mode memasak berdasarkan setiap resep dan menerapkannya kepada peralatan memasak yang sudah tersinkronisasi. Layanan ini sudah tersedia di Amerika Utara dan beberapa negara tertentu di Eropa.
  • SmartThings Pet tersinkronisasi dengan perangkat rumah tangga seperti Bespoke air purifier dan Jet Bot Al+ robot vacuum sehingga pengguna bisa memonitor hewan peliharaan saat mereka tidak berada di rumah. Layanan ini akan diluncurkan secara global di Eropa, Amerika Latin, dan Asia pada semester kedua 2021.
  • SmartThings Clothing Care tersinkronisasi dengan Bespoke AirDresser serta smart washer dan smart dryer supaya kegiatan mencuci menjadi lebih efisien. Layanan ini merekomendasikan siklus dan setting untuk perawatan pakaian yang optimal, sehingga pengguna tidak perlu menebak-nebak. Layanan SmartThings Clothing Care saat ini tersedia di pasar Amerika Serikat dan Eropa. Pembaruan untuk menyambungkan dengan Bespoke AirDresser akan tersedia di Amerika Serikat dan negara Eropa tertentu pada semester kedua 2021.
  • SmartThings Air tersinkronisasi dengan Samsung air purifier dan AC untuk memonitor kualitas udara di dalam dan di luar rumah pengguna secara real time. Perangkat ini diluncurkan di Amerika Serikat pada semester kedua 2021.

Add comment


Security code
Refresh

primi sui motori con e-max.it

Artikel Terpopuler

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prev Next

Home Article 1

07-07-2004 Hits:272823 artikel

Home Article 1

Apalagi yang lebih berarti dalam hidup ini daripada keluarga besar yang utuh serta selalu akrab dan hangat bersama. Setidaknya itulah yang menjadi keinginan keluarga Anis Ahmad Ayyub, pemilik rumah di...

Read more

Home Article 3

12-04-2004 Hits:259389 artikel

Home Article 3

TERAS Terus rumah merupakan bagian luar dari bangunan rumah. Kehadirannya merupakan satu kesatuan dari seluruh bentuk rumah. Maka, bentuknya pun harus dibuat sedemikian indah karena mencerminkan keindahan rumah secara utuh....

Read more

Home Article 2

07-07-2004 Hits:243503 artikel

Home Article 2

Surabaya sebagai kota yang terus berkembang dan membangun, tak lepas pula dari tren one stop living and entertainment atau kompleks multi fungsi. Termasuk di dalam kompleks tersebut, terdapat apartemen yang...

Read more

Home Article 4

17-01-2009 Hits:239321 artikel

Home Article 4

Siapa bilang rumah didalam gang tidak bisa tampil manis. Rumah pasangan dr. Budiono dan dr. Agustini rizky dhiniharia menjawab stigma tersebut. Meskipun untuk masuk saja, jangankan mobil, sepeda motor...

Read more

Serangan Alien di The Jungle 

13-07-2011 Hits:72044 Jalan - jalan

Serangan Alien di The Jungle 

Secara kebetulan para Alien menemukan dan mencoba kendaraan simulator, disusul serangkaian permainan Hi-tech yang meluncurkan mereka ke dalam berbagai simulasi dan berniat menguasai Bumi. Lantas,

Read more

Pulang Basamo ke Ranah Minangkabau

19-10-2011 Hits:70894 Jalan - jalan

Pulang Basamo ke Ranah Minangkabau

Alam dan budayanya memukau, kulinernya onde lamak, arena belanjanya pun bikin kalap.

Read more

Nostalgia Belanja Jalan Surabaya

02-11-2010 Hits:70536 Jalan - jalan

Nostalgia Belanja Jalan Surabaya

            Berburu barang antik memang memberi rasa tersendiri bagi para kolektornya. Hal inilah yang menjadikan jalan Surabaya tak pernah sepi dari kunjungan para kolektor setiap harinya.Para pedagang barang antik yang...

Read more

Lampu Gantung-Antara Fungsi dan Estetik…

10-09-2011 Hits:63175 Etalase

Lampu Gantung-Antara Fungsi  dan Estetika

Lampu tidak sekadar sebagai alat untuk mendapatkan cahaya atau penerangan buatan. Namun lampu juga dapat berfungsi sebagai elemen estetis dalam ruangan. Sebuah ruangan tentu makin terlihat apik dan menarik dengan...

Read more

Material Baja Lapis, Tak Hanya Kuat Tapi…

13-09-2018 Hits:59487 MATERIAL

Material Baja Lapis, Tak Hanya Kuat Tapi Juga Estetik

Material baja lapis dikenal dengan kekuatan dan ketahanannya. Namun bagi baja lapis Colorbond produksi NS BlueScope Indonesia, bukan hanya kuat dan hemat energi, namun juga tampilan estetika arsitekturnya turut diperhatikan....

Read more

IKEA Buka Toko Kedua di Sentul City

29-11-2019 Hits:46517 ACARA / EVENT

IKEA Buka Toko Kedua di Sentul City

IKEA, perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Swedia, resmi membuka took kedua di Indonesia, yang berlokasi di jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor, pada Kamis, 28 Nopember 2019. Menempati lahan seluas...

Read more

RUANG KERJA MULTIFUNGSI

04-03-2013 Hits:45678 RUANG KERJA

RUANG KERJA MULTIFUNGSI

     BEKERJA DI RUMAH ACAPKALI MENJADI SEBUAH PILIHAN. DI SISI LAIN, RUMAH CENDERUNG DIRANCANG SEBAGAI HUNIAN KELUARGA. BAGAIMANA MEWADAHI AKTIVITAS KERJA TANPA MENGABAIKAN FUNGSI LAIN? MERANCANG RUANG KERJA MULTIFUNGSI ADALAH...

Read more

Nyaman Berkantor di Rumah

11-08-2011 Hits:36647 Tips

Nyaman Berkantor di Rumah

Memutuskan untuk berkantor di rumah, tentunya harus didukung tempat yang representatif. Ciptakan ruang yang membuat orang dapat bekerja secara optimal sekaligus nyaman.

Read more

Samsung Umumkan Ekspansi Global Jajaran …

15-05-2021 Hits:27659 ACARA / EVENT

Samsung Umumkan Ekspansi Global Jajaran Perangkat Bespoke di ‘Bespoke Home 2021’

Samsung Electronics pada 11 Mei 2021 membuka Bespoke Home 2021, platform virtual baru yang menampilkan secara global produk-produk Samsung Home Appliances. Event ini menyoroti ekspansi global jajaran kulkas Bespoke dan menjadi...

Read more

Admiralty Residence KENYAMANAN SEBUAH HU…

04-04-2009 Hits:26425 Rekomendasi

Admiralty Residence KENYAMANAN SEBUAH HUNIAN

Keunggulan utama Admiralty Residence, tergambar dengan jelas dari lokasi, penataan kawasan hunian serta desain rumah yang mengutamakan kenyamanan bagi seluruh penghuninya.Kawasan perumahan yang dikembangkan oleh PT Harmas Jalesveva ini mengusung...

Read more

HDII Jakarta & Vivere gelar “a magic…

28-03-2012 Hits:25137 Info

HDII Jakarta & Vivere gelar “a magical christmas journey”

Menyambut Natal dan tahun baru 2012, HDII dan Vivere mengadakan acara “ A Magical Christmas Journey”.

Read more

Online User

Kami memiliki 41 guests dan tidak ada anggota yang online

About Us

Hunian dan lingkungan merupakan topik hangat yang selalu dibicarakan. MAJALAH RUMAHKU hadir untuk mewadahi baik aspirasi para pembaca maupun pemasang, produsen di bidang arsitektur dan interior.
Website : www.rumahku-online.com
Email : rumahku@mediantara.com
Facebook : htt p://facebook.com/majalah.rumahku

Newsletter

Lokasi Kami

Copyright (c) rumahku.rumahku-online.com 2019. All rights reserved.
Web Development by harmonydesain.com