• Informasi
    Property
  • Ulasan
    Interior
  • Seputar
    Furniture

Sinar Mas Land Hadirkan Apartemen Harga Mulai Rp 288 Juta di BSD City

  • Kategori Induk: LIFESTYLE & LEISURE
  • Diperbarui: Selasa, 08 Oktober 2019 13:51
  • Ditayangkan: Selasa, 08 Oktober 2019 13:51
  • Ditulis oleh adminrumahku
  • Dilihat: 57
  • 08 Okt

Di era modern saat ini, pilihan tempat tinggal menjadi semakin beragam. Mayoritas masyarakat urban, milenial dan profesional muda cenderung memiliki gaya hidup minimalis dan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama dalam memilih tempat tinggal. Apartemen diartikan sebagai hunian yang praktis dan cocok untuk gaya hidup masyarakat modern. Terbukti dari kelengkapan fasilitas yang ada di dalam maupun di luar kawasan apartemen, banyaknya akses yang dapat dijangkau, mudahnya mengurus interior maupun eksterior unit, dan masih banyak lagi. Namun, mencari apartemen yang tepat bukanlah hal yang mudah. Lokasi apartemen kerap kali menjadi bahan pertimbangan utama sebelum memilih hunian tinggal yang sesuai dengan impian.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land melalui Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan tower terbarunya yaitu Tower Kamaya, dengan harga mulai dari Rp 288 juta rupiah. Tower Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas modern seperti lapangan basket, reflexology parkshopping areaswimming pool untuk dewasa dan anak, barberque areafitness center dan function room serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di wilayah BSD City. Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

Hongky J. Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land memaparkan dalam siaran pers “Melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen, menjadi peluang bagi kami untuk kembali menghadirkan tower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City. Hunian vertikal ini dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami terus berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas.”

Kualitas Terbaik, Lokasi Strategis

Sukses dengan dua tower sebelumnya yaitu Kalyana dan Kirana, apartemen Akasa Pure Living meluncurkan tower ketiganya yang bernama Kamaya. Tower Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi. Sinar Mas Land selaku pengembang apartemen ini juga menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp. 2 juta (refundable) bagi konsumen yang ingin membeli unit di tower Kamaya.

Bagi masyarakat urban perkotaan, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama. Lokasi strategis yang didukung oleh kelengkapan fasilitas, membuat tinggal di hunian vertikal menjadi salah satu pilihan. Kondisi ini pun akhirnya dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan bagi para investor properti. Maraknya kehadiran online travel agent seperti Travelio, AirBnB, Airy Room hingga Traveloka membuat kepemilikan apartemen kini menjadi salah satu instrumen untuk investasi karena dapat menghasilkan passive income bagi pemiliknya.

Kawasan hunian di BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam moda transportasi baik milik pribadi maupun transportasi publik yang telah terintegrasi dengan baik. Pengguna transportasi publik tidak perlu khawatir karena Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dapat diakses melalui Stasiun Rawabuntu,  Serpong dan Cisauk di BSD City untuk menjangkau berbagai destinasi di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.

BSD City juga memiliki akses langsung ke tol Kebon Jeruk—BSD City dan tol Pondok Indah—BSD City, yang terkoneksi dengan Jakarta Outer Ring Road [JORR] dan tol Bandara Soekarno-Hatta. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa.

Akasa Pure Living juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Kedua pasar tersebut dikelola langsung oleh Sinar Mas Land dan merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh institusi pendidikan seperti sekolah dan perguruan tinggi seperti Universitas Katolik Atma Jaya, Universitas Prasetiya Mulya, IULI dan Universitas Multimedia Nusantara. Keberagaman fasilitas yang ditawarkan ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City sebagai integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company. Saat ini sejumlah perusahaan multinasional seperti Unilever, Huawei, Apple, dan sejumlah perusahaan di bidang teknologi juga telah berkantor di BSD City.

primi sui motori con e-max.it

Artikel Terpopuler

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prev Next

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

21-07-2012 Hits:12445 FOKUS

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

Tidak selalu harus mengganti seluruh perabot, melainkan hanya mengganti cat dinding untuk merubah keseluruhan suasana ruang di dalam rumah Anda.

Read more

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

30-07-2011 Hits:11028 Konsultasi Feng Shui

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

Banyak opini yang berkembang mengenai bagaimana posisi closet yang tepat. Mulai dari posisi dan arah closet yang harus diatur sedemikian rupa, closet yang tidak boleh menghadap jalan. Jika itu semua...

Read more

2Mad Eatery & Gallery Resto sekaligu…

01-10-2014 Hits:9240 Resto

2Mad Eatery & Gallery Resto sekaligus Galeri yang Unik

     Bukan sekadar tempat makan dan hangout, restoran di kawasan Kemang ini  juga menawarkan pada pengunjung untuk mengapresiasi beragam seni guna di galerinya. Jika Anda berjalan-jalan di kawasan Kemang,...

Read more

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

22-02-2012 Hits:8715 Arsitektur

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

Saat merancang bangunan rumah, tak hanya keindahan dan fungsi saja yang harus diperhatikan, namun juga aturan yang melingkupinya. Berbagai peraturan dan ketentuan dihadirkan untuk keamanan dan kenyamanan bangunan rumah....

Read more

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

13-09-2011 Hits:8516 MATERIAL

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

  Seiring kemajuan teknologi, keramik mosaic terus berevolusi menciptakan desain dan motif baru. Desainnya berkembang mengikuti tren, sekaligus memenuhi tuntutan detil arsitektur dan gaya yang berkembang di masyarakat. 

Read more

Rumah Kos Eksklusif, Bergaya Medijavanea…

01-11-2012 Hits:7126 Rumah

Rumah Kos Eksklusif, Bergaya Medijavanean

Medijavanean, gaya mediteranian disisipi gaya etnik jawa. Lantas bagaimana perwujudan desainnya? Simak perwujudan desainnya pada Medijavanean Place, rumah kos ekslusif di bilangan Bintaro, Tangerang.

Read more

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

23-09-2011 Hits:6119 Arsitektur

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

Posisi arah hadap rumah, ikut menentukan kenyamanan tinggal penghuninya. Bagaimana menyiasatinya?

Read more

SURAT GIRIK

11-01-2012 Hits:5750 Konsultasi Interior

SURAT GIRIK

Pertanyaan:Apakah surat girik dapat dianggap sebagai alat bukti hak atas tanah? Saya berencana membeli sebidang tanah girik, apakah ada tips-tips khusus? Terima kasih

Read more

Mangatur Ruang Jemuran Indoor

21-09-2011 Hits:5366 Konsultasi Interior

Mangatur Ruang Jemuran Indoor

Pertanyaan:Yth Redaksi Majalah Rumahku, Saya memiliki rumah dengan type 6X6, dengan luas tanah 6X10 meter. Rumah tersebut sudah tidak lagi memiliki halaman belakang yang cukup luas untuk menjemur pakaian. Saya...

Read more

Condotel, Leasehold & Freehold

31-08-2010 Hits:5168 Properti

Condotel, Leasehold & Freehold

tahun-tahun terakhir ini di Bali menjamur properti berupa Condotel dan Villa, sebenarnya Condotel itu apa? Kemudian villa-villa di Bali terdapat dua sistem kepemilikan yaitu Leasehold dan Freehold, Condotel atau hotel-condo...

Read more

DESAIN RAK BUKU

22-02-2012 Hits:5167 Pojok Desain

DESAIN RAK BUKU

Rak buku yang biasanya memiliki ukuran yang besar dan terkesan ‘bulky’ kini bisa didesain menjadi sebuah elemen estetika dalam penataan interior. Bentuknya tidak lagi harus masif dan teratur. Bahkan...

Read more

secondary skin agar rumah tak terasa pan…

08-10-2011 Hits:5108 Arsitektur

secondary skin agar rumah tak terasa panas

        Tak hanya berfungsi meredam sengatan panas matahari, secondary skin bisa diolah untuk memperindah wajah rumah.

Read more

Alternatif Material Dinding

13-08-2010 Hits:5101 MATERIAL

Alternatif Material Dinding

Pilihan material dinding, seperti bata merah dan bata putih kini semakin beragam. Namun, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.Bagi orang awam, pilihan memakai bata merah sebagai material dinding tentu sudah lazim....

Read more

Kamar Mandi di Bawah Tangga

09-01-2012 Hits:5008 Konsultasi Interior

Kamar Mandi di Bawah Tangga

Agar efisien dan optimal, ruang dibawah tangga bisa dimanfaatkan untuk beberapa keperluan. Beberapa orang, memilih menempatkan toilet di bawah tangga, dengan alasan efisiensi.

Read more

Keluargakokoh, Jendela Informasi Keluarg…

12-05-2016 Hits:4881 ACARA / EVENT

Keluargakokoh, Jendela Informasi Keluarga Indonesia

PT Semen Indonesia meluncurkan website www.keluargakokoh.com, Kamis, (11/05). Acara yang bertempat di ruang Pola, Gedung Pusat Penelitian Semen,

Read more

Online User

Kami memiliki 79 guests dan tidak ada anggota yang online

About Us

Hunian dan lingkungan merupakan topik hangat yang selalu dibicarakan. MAJALAH RUMAHKU hadir untuk mewadahi baik aspirasi para pembaca maupun pemasang, produsen di bidang arsitektur dan interior.
Website : www.rumahku-online.com
Email : rumahku@mediantara.com
Facebook : htt p://facebook.com/majalah.rumahku

Newsletter

Lokasi Kami

Copyright (c) rumahku.rumahku-online.com 2019. All rights reserved.
Web Development by harmonydesain.com